Cara mudah mencari judul lagu dengan suara

Anda bisa menemukan beberapa tips yang akan membantu Anda dalam mencari lagu dengan menggunakan suara Anda

Cari lagu dengan menggunakan suara Anda bisa menjadi cara yang bagus untuk menemukan lagu-lagu yang Anda sukai. Melalui penelitian, Anda bisa menemukan beberapa aplikasi yang akan membantu Anda dalam hal ini. Selain itu, Anda bisa menemukan beberapa tips yang akan membantu Anda dalam mencari lagu dengan menggunakan suara Anda.

Aplikasi mencari lagu dengan suara

Beberapa aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk mencari lagu dengan menggunakan suara Anda adalah sebagai berikut:

Aplikasi Shazam

Aplikasi ini dapat membantu Anda dalam mencari lagu dengan menggunakan suara Anda. Cukup dengan menyalakan aplikasi ini, Anda bisa menemukan sebuah lagu dengan menggunakan suara Anda. Aplikasi Shazam akan memberikan beberapa informasi tentang lagu yang Anda dapatkan, seperti nama penyanyi dan judul lagu. Selain itu, aplikasi ini juga dapat memberikan beberapa informasi tentang tempat dan waktu dimana lagu itu telah diputar.

Aplikasi SoundHound

Aplikasi ini sebenarnya mirip dengan aplikasi Shazam, tetapi aplikasi ini juga dapat memberikan beberapa informasi tambahan seperti lirik lagu. Jadi, jika Anda ingin mendapatkan lagu dengan menggunakan suara Anda, aplikasi SoundHound dapat menjadi pilihan yang bagus untuk Anda.

Aplikasi Musixmatch

Aplikasi ini sebenarnya bukanlah sebuah aplikasi untuk mencari lagu, tetapi aplikasi ini dapat membantu Anda dalam mencari lagu dengan menggunakan suara Anda. Aplikasi Musixmatch akan memberikan sebuah daftar lagu yang tersedia di YouTube. Anda hanya perlu memutar lagu di YouTube dan aplikasi ini akan memberikan sebuah daftar lagu yang tersedia. Jadi, jika Anda ingin mencari sebuah lagu dengan menggunakan suara Anda, aplikasi Musixmatch dapat menjadi pilihan yang bagus.

Aplikasi humm

Aplikasi ini sebenarnya bukanlah sebuah aplikasi untuk mencari lagu, tetapi aplikasi ini dapat membantu Anda dalam mencari lagu dengan menggunakan suara Anda. Aplikasi humm akan memberikan sebuah daftar lagu berdasarkan suara Anda. Jadi, jika Anda ingin mencari sebuah lagu dengan menggunakan suara Anda, aplikasi humm dapat menjadi pilihan yang bagus.

Tips Saat mencari judul lagu dengan suara

Beberapa tips yang dapat Anda gunakan untuk mencari lagu dengan menggunakan suara Anda adalah sebagai berikut:

1. Gunakan aplikasi yang tersedia

Sebagai contoh, Anda dapat menggunakan aplikasi Shazam atau aplikasi SoundHound untuk mencari lagu dengan menggunakan suara Anda. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan aplikasi Musixmatch atau aplikasi humm.

2. Putar lagu dengan menggunakan suara Anda

Jika Anda ingin mencari sebuah lagu dengan menggunakan suara Anda, Anda perlu memutar lagu tersebut di media player seperti iTunes atau media player lainnya. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan aplikasi seperti Shazam atau SoundHound.

3. Mencari di internet

Anda juga bisa mencari lagu dengan menggunakan suara Anda di internet. Anda hanya perlu mencari di mesin pencari seperti Google atau Bing. Anda juga bisa mencari di situs jejaring sosial seperti Facebook atau Twitter.

Cari Lagu dengan Suara Anda Via GoogleNOW

Anda dapat mencari lagu dengan menggunakan suara Anda. Untuk melakukannya, buka aplikasi GoogleNOW. Kemudian, tap ikon “mic”. Di sini, Anda akan mendapatkan opsi untuk mencari lagu dengan menggunakan suara Anda. Ketika Anda mengetikkan “cari lagu dengan suara”, maka akan muncul opsi untuk mencari lagu dari daftar putar Anda, aplikasi musik, atau situs web musik.

Setelah itu, Anda perlu menyalakan opsi “Cari Musik”. Untuk mengaktifkannya, klik tombol “mic” di pojok kanan atas layar. Kemudian, ketika Anda mengatakan “cari lagu”, Google akan menampilkan daftar putar musik, aplikasi musik, atau situs web musik yang dapat Anda gunakan untuk mencari lagu.

Opsi pertama yang muncul adalah daftar putar musik. Jika Anda memiliki daftar putar musik di akun Google Anda, maka Anda dapat menggunakan opsi ini untuk mencari lagu. Untuk melakukannya, klik tombol “mic” di pojok kanan atas layar. Kemudian, ketika Anda mengatakan “cari lagu”, Google akan menampilkan daftar putar musik yang ada di akun Anda.

Opsi kedua yang muncul adalah aplikasi musik. Jika Anda memiliki aplikasi musik yang terhubung ke akun Google Anda, maka Anda dapat menggunakan opsi ini untuk mencari lagu. Untuk melakukannya, klik tombol “mic” di pojok kanan atas layar. Kemudian, ketika Anda mengatakan “cari lagu di aplikasi musik”, Google akan menampilkan aplikasi musik yang terhubung ke akun Anda.

Opsi ketiga yang muncul adalah situs web musik. Jika Anda memiliki akun di situs web musik, maka Anda dapat menggunakan opsi ini untuk mencari lagu. Untuk melakukannya, klik tombol “mic” di pojok kanan atas layar. Kemudian, ketika Anda mengatakan “cari lagu di situs web musik”, Google akan menampilkan daftar situs web musik yang dapat Anda gunakan untuk mencari lagu.

Anda juga dapat menggunakan opsi “Pencarian Google” untuk mencari lagu. Untuk melakukannya, klik tombol “mic” di pojok kanan atas layar. Kemudian, ketika Anda mengatakan “cari lagu dengan Google”, Google akan menampilkan hasil pencarian yang sesuai dengan kata kunci yang Anda masukkan.

Cara Mencari Lagu dengan Suara Anda

  1. Buka aplikasi GoogleNOW.
  2. Tap ikon “mic” di sisi kiri layar.
  3. Ketik “cari lagu dengan suara”.
  4. Pilih opsi “Cari Musik”.
  5. Klik tombol “mic” di pojok kanan atas layar.
  6. Ketika Anda mengatakan “cari lagu”, Google akan menampilkan daftar putar musik, aplikasi musik, atau situs web musik yang dapat Anda gunakan untuk mencari lagu.

Cari Lagu Menggunakan Suara di perangkat Android dan iPhone

Untuk dapat mencari lagu dengan menggunakan suara, Anda harus memiliki perangkat yang mendukung fitur pencarian suara. Di sini kami akan menunjukkan kepada Anda cara mencari lagu dengan menggunakan suara di perangkat Android dan iPhone.

Cari lagu dengan menggunakan suara di perangkat Android

  1. Buka aplikasi Google di perangkat Android Anda.
  2. Tekan tombol mikrofon di samping kotak pencarian.
  3. Ketika muncul pesan pemberitahuan, ketuk "OK" untuk mengizinkan aplikasi Google mengakses mikrofon perangkat.
  4. Setelah itu, Anda akan mendengar sebuah suara meminta Anda untuk menyebutkan sebuah kata atau frasa.
  5. Sebutkan kata atau frasa yang ingin Anda gunakan untuk mencari lagu.
  6. Setelah itu, akan muncul hasil pencarian lagu yang sesuai dengan kata atau frasa yang Anda sebutkan.
  7. Ketuk salah satu lagu dari hasil pencarian untuk mendengarkan atau menambahkannya ke playlist.

Cari lagu dengan menggunakan suara di perangkat iPhone

  1. Buka aplikasi Siri di perangkat iPhone Anda.
  2. Tekan dan tahan tombol samping tombol Home selama beberapa saat hingga Siri muncul.
  3. Setelah itu, sebutkan kata atau frasa yang ingin Anda gunakan untuk mencari lagu.
  4. Setelah itu, akan muncul hasil pencarian lagu yang sesuai dengan kata atau frasa yang Anda sebutkan.
  5. Ketuk salah satu lagu dari hasil pencarian untuk mendengarkan atau menambahkannya ke playlist.
Hello there. Dengan beberapa tahun latihan dan eksperimen, saat ini saya membagikan informasi terbaik terkait tips dan trik, Seo, dll
© Oktrik.com. All rights reserved. Distributed by Techy Darshan Oktrik Oktrik