Cara MemFollow dan Unfollow Profile Di Instagram - tips dan trik android smartphone Terbaik -Oktrik.com

Jumat, 27 Desember 2019

Cara MemFollow dan Unfollow Profile Di Instagram

Instagram merupakan sebuah platfoam media sosial yang paling populer dan paling banyak digunakan di seluruh dunia. Instagram terfokus pada grafik berupa foto atau gambar dan video, berbeda dengan twiter yang lebih terfokus pada tekstual. Di Indonesia sendiri, jumlah pengguna instagram mencapai sekitar 64 ribu user, baik yang masih aktif maupun tidak aktif.


Follow dan Unfollow Profile Di Instagram

Tak hanya itu, banyak dari pengguna instagram di negeri ini memanfaatka platfoam tersebut untuk meraup pundi-pundi rupiah dengan berjualan berbagai macam produk dan memasarkan nya lewat platfoam instagram.

Ada berbagai fitur di instagram, yang paling utama tentu adalah follow dan unfollow. Sebenarnya cara melakukan follow dan unfollow sangatlah mudah. Namun jika kamu tetap bingung karena kamu masih pemula. Kami akan memberikan cara untuk follow dan unfollow pada instagram.

Berikut kami akan berikan cara follow dan unfollow instagram bagi para pengguna baru instagram atau pemula.

Cara Follow dan Unfollow Instagram Dengan Mudah


Simak penjelasan artikel di bawah ini tentang cara mudah untuk follow dan unfollow di instagram.
1. Cara follow pada akun instagram
  1. Cara pertama tentu kamu harus memiliki akun instagram.
  2. Masuk pada instagram tersebut menggunakan akun milik mu.
  3. Pada bagian bawah tampilan halaman depan instagram, terdapat empat menu, kamu pilih menu yang berada di nomer dua, yaitu fitur search.
  4. Tekan sekali saja, lalu akan muncul bayak foto dan video.
  5. Jika kamu ingin mencari akun seseorang secara spesifik atau khusus, kamu pilih pada tulisan 'cari' dibagian paling atas.
  6. Kemudian tuliskan nama pengguna akun instagram yang ingin kamu follow
  7. Maka instagram akan otomatis mencarikan akun yang mempunyai nama pengguna seperti yang kamu tuliskan
  8. Setelah itu kamu pilih akun tersebut
  9. Maka kamu akan dialihkan ke halaman dari akun yang kamu pilih
  10. Pada halaman tersebut ada pilihan untuk follow dengan warna biru, kirim pesan dan telepon.
  11. Kamu pilih dan klik follow
  12. Maka kamu telah memfollow akun instagram tersebut.

2. Cara unfollow akun instagram

Untuk cara unfollow sangatlah mudah. Kamu tinggal klik tombol unfollow pada akun instagram yang sebelumnya kamu follow, kemudian akan muncul beberapa pilihan semisal tambahkan ke daftar teman dekat, notifikasi, senyapkan dan terakhir berhenti mengikuti atau Unfollow. Kamu pilih unfollow. Maka kamu tidak lagi mengikuti akan instagram tersebut.

Beberapa Metode Untuk Menambah Follower Instagram

 Bagi kamu yang ingin menambah followers, berikut kami berikan beberapa cara untuk menambah followers instagram.
  1. Dengan beli followers
  2. Kamu bisa cari akun instagram yang menawarkan jasa untuk menambah followers. Ada banyak sekali akun yang menawarkan jasa tersebut dengan berbagai macam varian harga dan jumlah followers yang di janjikan. Setelah kamu melakukan pembayaran, maka followers instagram mu akan bertambah. Tapi kamu harap hati-hati dalam memilih akun penyedia jasa penambah followers. Karena kadang banyak akun yang tipu-tipu.
  3. Followers gratis
  4. Kamu bisa menggunakan jasa penambah followers melalui website yang bisa kamu akses secara gratis. Ada banyak sekali website yang menyediakan jasa followers gratis ini, kamu bisa pilih followers dari indonesia atau negara-negara lain. Tapi kelemahan cara ini adalah followers yang kamu dapat secara instan akan cepat menghilang dan berkurang jumlah nya.
  5. Cara organik
  6. Kamu bisa melakukan follow ke orang lain dan meminta mereka menfollback dirimu. Dengan begitu followers mu akan bertambah. Memang, cara ini tidak akan langsung menaikan followers mu secara signifikan. Namun, bisa di jamin bahwa followers mu adalah akun yang nyata dan aktif.

Nah, itulah cara follow dan unfollow pada sosial media instagram, dan sedikit tips tentang cara menambah follower instagram.

Cara MemFollow dan Unfollow Profile Di Instagram Diposkan Oleh: rosari J

0 comments:

Posting Komentar