Aplikasi Komik Online Reader Dan Webtoon Versi Offline Dan Online Untuk Smartphone

rosari j avatar
  • rosari j
  • 5 min read

Kunci kesuksesan untuk setiap webcomic adalah seberapa sering Aplikasi Comic tersebut untuk mengupdate konten konten nya, dan Cyanide dan Happiness dari explosm.net telah memposting komik baru hampir setiap hari sejak 2005.

Baca komik online langsung dari layar smartphone

Oleh karena itu tidaklah aneh jika situs web comic ini Mampu menarik lebih dari satu juta pengunjung setiap hari, Suatu prestasi yang tidak tidak buruk untuk sebuah Platform Comic strip yang menampilkan gambar-gambar animasi yang digambar dengan kasar melakukan hal-hal acak pada latar belakang putih polos, yang sepertinya Untuk menggambarnya tidaklah membutuhkan waktu lebih dari 5 menit

Aplikasi komik online

Komik online digital saat ini menjadi lebih populer dari sebelumnya, terutama sekarang karena penerbit besar seperti DC dan Marvel telah bergabung. Banyak konsumen juga lebih menyukai buku komik digital, karena kemudahan membaca judul dan dapat langsung membacanya dengan segera, serta fakta bahwa komik digital lebih enak dilihat dan tidak memakan ruang dan kapasitas yang tak terbatas.

Akibatnya, ada banyak sekali e-reader buku komik online di pasaran, tetapi aplikasi pembaca buku komik gratis manakah yang terbaik?

Lima aplikasi pembaca buku komik online teratas kami adalah sebagai berikut:

Rage Comic

Apa pun pendapat Anda tentang Rage Comic dan humor komik ini, Isi Konten dan jadwal pembaruan yang terus menerus artinya platform aplikasi ini memiliki arsip komik lebih dari 1.800 strip dan beberapa lusin video pendek animasi, yang kerennya semuanya dapat Anda akses di ponsel atau tablet Android Anda, terima kasih ke aplikasi dengan harga murah ini.

Aplikasi Komik reader ini sendiri memiliki serangkaian fitur yang cukup standar. Aplikasi Ini berfungsi baik dalam tampilan lanskap dan potret, memungkinkan navigasi ujung jari melalui strip, dan memungkinkan Anda berbagi favorit Anda dengan teman-teman Anda melalui email atau situs jejaring sosial termasuk Facebook, Twitter, Digg, dan Reddit. Anda juga dapat menyimpan komik strip favorit Anda untuk dilihat secara offline.

Ada pembaruan berita secara reguler tentang berita yang akan datang atau rilis buku (komik juga tersedia dalam format cetak), dan ada fitur kecil yang menarik, yaitu Anda dapat melihat komik strip secara acak dengan menggoyangkan ponsel Anda.

Secara grafis itu tidak terlalu canggih, tetapi jika Anda suka strip ini Anda mungkin tidak akan terlalu keberatan.

Kualitas Gambar dari komik online strip itu sendiri cukup  bervariasi. Kualitas visual beberapa strip lama dari 2005-2007 sangat buruk, berkat disimpan dalam format JPEG yang sangat terkompresi yang menyebabkan teks hampir tidak terbaca.

Komik Strip edisi terbaru sedikit lebih baik pada kualitas gambar, dan menggunakan format file PNG menghasilkan teks yang lebih jelas. video animasi Flash berdurasi pendek juga mempunyai kualitas yang cukup kasar, dan sedikit lebih dari memindahkan versi strip dengan lelucon sederhana dan sering kali terdapat unsur yang mengandungkekerasan.

Meskipun tentu saja itu masalah pendapat pribadi, kami tidak menemukan banyak lelucon yang sangat lucu dan beberapa konten dalam rasa agak dipertanyakan, tetapi jika Anda seorang pembaca biasa dari strip Anda mungkin sudah tahu itu.

Jika Anda seorang penggemar Cyanide dan explosm.net maka tak perlu dikatakan bahwa Anda ingin membeli aplikasi ini. Namun jika Anda mencari seni berkualitas tinggi dan humor yang konsisten di webcomics Anda, Anda mungkin ingin mencari di tempat lain.


 

Manga Watcher

Jika Anda penggemar komik online Jepang, atau manga seperti yang lebih disukai oleh para penggemar, maka ini adalah aplikasi yang ideal untuk Anda. Kompatibel dengan ponsel dan tablet, dan mendukung Android 3.0 Honeycomb, ini adalah toko serba ada untuk semua situs manga favorit Anda.

Aplikasi ini mampu mengkompilasi semua langganan Anda ke situs-situs seperti MangaFox.com, MangaReader.net, Ourmanga.com, GoodManga.net dan lebih dari selusin lainnya, dan menyajikan sampul judul buku yang tersedia dalam antarmuka yang bagus yang sangat mirip dengan tampilan rak buku Kindle.

Setelah mengunduh komik online, Anda dapat menyimpannya di kartu SD untuk dilihat offline, dan aplikasi akan membuka beberapa format termasuk PNG, JPEG, dan ZIP. Antarmuka mendukung pinch-zooming dan Anda dapat menyeret halaman dengan ujung jari Anda.

Jelas melihat pada layar tablet yang lebih besar adalah pengalaman yang lebih menyenangkan daripada menggunakan smartphone yang lebih kecil, tetapi aplikasi ini bekerja dengan baik dalam kedua format.

Ada opsi untuk mengirim komentar dan ulasan, dan untuk membagikan tautan melalui situs jejaring sosial yang biasa. A? 1,89 itu tidak murah, dan ini sedikit Makan memori ponsel, tetapi aplikasi inisangat bagus dan Dan tampak sedikit lebih profesional

Peringkat konten “Semua Orang” agak menyesatkan karena tingkat kematangan tergantung pada komik online yang Anda unduh, dan aplikasi tersebut menyertakan tautan ke beberapa situs hentai dengan konten dewasa yang kuat, jadi berhati-hatilah.


 ### Memedroid Pro

Jika Anda telah menghabiskan waktu sama sekali di sarang sampah dan penjahat yang dikenal sebagai 4chan, maka Anda akan tahu semua tentang Rage Guy Atau Sering dikenal Dengan istilah komik Rage, dan mungkin banyak hal lain yang Anda harap tidak pernah Anda lihat.

Untuk yang tidak bersalah di antara kamu, Rage Guy adalah wajah yang digambarkan dengan kasar (kita berbicara lukisan jari prasekolah di sini) mengekspresikan emosi kemarahan.

Aplikasi komik online Ini pertama kali muncul di situs 4chan pada sekitar 2008, dan telah bergabung dengan yang lain, wajah yang sama kasarnya mengekspresikan emosi lain. Bersama-sama mereka telah digunakan oleh banyak kontributor untuk membuat komik.

Format untuk komiknya sederhana, dengan grafis MS-Paint primitif biasanya dengan latar belakang putih polos, dan teks dalam huruf Courier. Konten biasanya melibatkan pengalaman pribadi dengan twist “WTF?”. Standar humor adalah variabel terbaik, dan umumnya kembali ke tingkat lelucon kentut, tetapi beberapa strip tidak dapat disangkal lucu.

Aplikasi komik online itu sendiri cukup bagus, dengan dukungan multi-bahasa, opsi untuk melihat komik secara offline, dan berbagi melalui Facebook, Twitter,Reddit dll. Ada versi gratis juga, tetapi yang memiliki iklan dan beberapa fitur memerlukan pendaftaran email, yang selalu membuat bel alarm berdering.

Masalahnya, ada banyak tempat untuk melihat komik Rage secara gratis di intarwebz, misalnya ragecollection.com, yang memiliki antarmuka ramah telepon dan opsi berbagi yang bagus, jadi mengapa membayar uang untuk aplikasi ini?

 

Comment

Disqus comment here

rosari j

Writter by : rosari j

Rosari J adalah seorang penulis teknologi di oktrik.com yang bersemangat untuk berbagi pengetahuan dan wawasannya tentang dunia digital. Dengan pengalaman bertahun-tahun dalam bidang ini, dia memiliki keahlian dalam perangkat lunak, perangkat keras, dan internet, serta berkomitmen untuk memberikan konten teknologi berkualitas tinggi dan relevan kepada para pembaca. Visi Rosari adalah menjadikan oktrik.com sebagai sumber informasi teknologi terdepan di Indonesia. Temui Rosari J di media sosial:

Recommended for You

5 Aplikasi Catatan Terbaik Untuk Android

Fitur Unggulan Smartphone Idaman