5 Aplikasi Notes Terbaik Untuk Android | Oktrik.com

Rabu, 16 Januari 2019

5 Aplikasi Notes Terbaik Untuk Android

MASIH membuat catatan dengan buku notes dan ballpoint? Wah, ada baiknya Anda mencoba aplikasi notes berikut ini yang dapat memudahkan Anda membuat catatan di perangkat Android. Bukan cuma sekedar mencatat, aplikasi-aplikasi ini memiliki fitur cloud computing Service, artinya file catatan Anda akan tersimpan di server aplikasi tersebut dan dapat dibuka kapan pun, di mana saja, dan dari perangkat apa pun, selama bisa * terhubung ke nternet. Ini dia aplikasi-aplikasinya.

Evernote For Android


Evernote memiliki fitur-fitur yang lengkap sebagai aplikasi pencatat. Selain dapat membuat catatan berupa teks dan kata, Anda juga dapat menambahkan foto, rekaman suara, file audio, dan juga halaman situs. Tak ketinggalan, Evernote dilengkapi dengan fitur cloud computing yang menyimpan catatan kita tetap aman di server Evernote. Selain itu, pengguna juga dapat melakukan sinkronisasi file di beragam perangkat. Artinya kita dapat membuka file catatan yang sudah dibuat di perangkat lain, seperti PC dan tablet.
Keep all your ideas, memos, to-dos, files, screen captures, and voice notes in a single notes app for Android. Find your notes through any browser.https://evernote.com/download/android

Catchnote


Belakangan ini nama aplikasi Catch Notes tengah populer. Aplikasi notes ini menjadi idola baru berkat user interface uniknya yang bernama Catch capture wheel. UI ini sangat intuitif karena dapat mengarahkan kita dengan cepat untuk membuat beragam jenis catatan, seperti voice note, photo note, text note, to do list dan reminder. Catch Notes juga didukung fitur cloud computing untuk memberikan keleluasaan pengguna dalam mengakses file catatannya di mana saja.
CatchNote - Quick & Easy Notes

Google Drive


Google Drive merupakan aplikasi buatan Google yang menyediakan fitur pencatat dan juga layanan cloud computing. Google Drive menyuguhkan fungsi catatan yang lengkap, Anda dapat membuat berbagai jenis dokumen, seperti .doc,.docx, .ppt (power point), dan .xls (excel). Selain itu, Google Drive juga dapat membaca file pdf, gambar, foto, video, dan audio. Google Drive juga memiliki fitur konversi dokumen yang memudahkan pengguna untuk membuka file di perangkatnya.
Google Drive - Apps on Google Play

GNotes


Aplikasi bernama GNotes ini bukan resmi dari Google, melainkan hasil racikan dari developer bernama Dato. GNotes menawarkan fungsi pencatat yang lengkap, mulai dari teks, hingga audio. Anda juga dapat membuat catatan dengan merekam suara atau membuat catatan to do list dan shoping list. Yang menarik, GNotes memiliki fitur sinkronisasi dengan layanan GMail, sehingga file catatan kita akan tersimpan di GMail.
GNotes - Note, Notepad & Memo - Apps on Google Play

Color Note


Color Note menawarkan fungsi widget yang dapat diletakkan di homescreen gadget Android Anda. Dengan begitu, Anda tidak akan lupa dengan catatan yang telah dibuat. Color Note dapat membuat catatan teks sederhana, shopping list, to do list, kalender, dan reminder.Meski tak dilengkapi dengan layanan cloud computing, Color Note memiliki fitur sharing ke email, Twitter dan SMS.
ColorNote Notepad Notes - Apps on Google Play

5 Aplikasi Notes Terbaik Untuk Android Diposkan Oleh: Warta B

0 comments:

Posting Komentar